27/04/2017

MP GPdI Gelar Rapat Pleno Perdana


IDINDO.com - Pengurus yang baru Majelis Pusat (MP) GPdI 2017-2022 mengadakan rapat pleno yang di gelar di Hotel Aston Pluit, Jakarta Kamis (2//4/2017).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua Majelis Pusat yang baru Pdt Jhon Weol dan diikuti seluruh pengurus di jajaran MP, bahkan seluruh Majelis Daerah (MD) yang ada di Indonesia hadir dalam rapat pleno ini.

Dalam kesempatan ini, dibahas sejumlah agenda penting diantaranya, presentasi organigram MP-GPdI, Pembahasan proposal karya departemen dan badan, inventarisir persiapan Musda-Musda, pembagian tugas pelaksanaan Musda-Musda, pembahasan pemekaran daerah Bali - NTB dan Kaltim - Kaltara, Penetapan pelaksanaan waktu Mukernas 2018, Pembentukan panitia HUT GPdI ke-100 (1 abad) serta Pembahasan undangan Foursquare Mei 2017.

Sekretaris I, Pdt Wempie Kumendong
menjelaskan ini adalah agenda-agenda penting yang dibicarakan demi kemajuan gereja yang mendekati 1 abad ini.

Sementara, Pdt Haezar Sumual yang duduk di wakil bendahara mengapreasi kegiatan awal pengurus baru dirinnya berharap semua elemen yang memiliki kompetensi tetap diakomodir. "Jangan sampai gereja ini tertinggal dengan gereja lain," kata Ketua ISSTI El-Sahddai ini.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: