16/04/2017

Ibunda Tercinta Haezar Sumual Wakil Bendahara MP Dipanggil Sang Pencipta


IDINDO.com - Hidup manusia bagaikan uap yang kadang kelihatan dan tidak kelihatan bahkan tak ada yang tahu persis kapan akan berpulang? Seperti yang terjadi pada keluarga besar Sumual - Walandow. Yang mana, Franscein Waladow istri dari Alm Nicky Sumual pada 13 Juli 2017 genap berusia 74 Tahun pada Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 15:15 sore, kembali ke rumah bapa di sorga. Semasa hidup beliau begitu aktif dalam pelayanan dan terakhir menggembalakan GPdI "El-Shaddai" Sario Manado.

Barangkali kepergian ibunda terkasih Pdt Haezar Sumual, Wakil Bendahara Majelis Pusat (MP) ini meninggalkan kesan yang mendalam bagi sanak keluarga. Betapa tidak, Tuhan memanggil beliau disaat Pdt Haezar baru dipromosikan Tuhan di jajaran pengurus MP.

Ditemui tadi malam di Gereja GPdI Sario tempat almarhumah disemayamkan, Haezar kepada IDINDO.com Sumual menuturkan memang selama ini ibunda tercinta terlihat
sehat, namun apa yang kita pikirkan beda dengan rancangan Tuhan. Menurutnya apa yang Tuhan buat itulah yang paling terbaik bagi anak-anakNya.

"Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, sebagai orang percaya kita jangan bimbang dan ragu, jika kita dalam Tuhan apa yang harus ditakuti, mama saya sudah tenang dan telah menyelesaikan pertandingan iman, saya sebagai anak akan terus melanjutkan petuah dan perjuangan sang Ibu," katanya.

Begitu pun salah satu putra almarhumah yang kini berdomisili di Seattle, Washington mengungkapkan duka yang mendalam lewat tulisan di sosmed, "RIP" our beloved mother and grandmother."

Sesuai rencana jenasah akan dimakamkan pada hari Rabu (19/4/2017) jam 10.00 WITA. Dan akan dihadiri jajaran pengurus Majelis Pusat GPdI yakni sang Ketua Umum Pdt Jhon Weol.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: