07/04/2017

Fredy Massie : Onibala Representatif Warga GPdI untuk Pilkada Minahasa

IDINDO.com - Nama Mecky Onibala barangkali sudah tak asing lagi bagi warga Minahasa. Kemapanan, karir yang baik ditambah usia yang masih produktif bahkan sarat pengalaman dalam dunia birokrasi barangkali jaminan beliau untuk maju di Pilkada Minahasa 2018 mendatang. Mantan Plt Bupati Minahasa Selatan (Minsel), serta Asisten I Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menurut sejumlah kalangan adalah harga mati maju dalam ajang pilkada.

Fredy Massie warga Langowan yang cukup mengenal sosok Onibala mengungkapkan Onibala pantas memimpin Minahasa. "Sudah tidak dapat disangsikan lagi kepiawaiannya, saya rasa Minahasa akan maju jika dipimpin olehnya," ucapnya.

Saat disinggung siapa sosok yang pantas mendampingi Onibala, Massie pun menyebut sejumlah nama asal Langowan diantaranya; Renny Rorong, Robby Longkutoy, Jeffry Massie, Eric Maliangkay. Untuk di luar Langowan Massie menjagokan Ivan Sarundajang dan Careig Runtu maupun Hangky Gerungan.

"Pak Onibala merupakan representatif GPdI selama kepemimpinan Sajow, GPdI seakan tidak dipandang padahal nomor dua terbanyak setelah GMIM, saya yakin warga GPdI bakal mendukung sepenuhnya langkah Onibala," katanya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: