21/03/2017

Tak Sengaja Nenek ini Telan Berlian 1.03 Karat

     Shuttlestock
IDINDO.com - Ladies, berlian adalah salah satu batuan indah yang sering digunakan untuk mempercantik penampilan wanita lewat aksesoris-aksesoris seperti kalung dan cincin. Namun kejadian miris terjadi di Tampa, Fla, pada seorang nenek yang sedang menghadiri acara amal.
Nenek berusia 80 tahun ini bernama Miriam Tucker yang menghadiri peringatan amal Fashionollia yang ke 65 pada tanggal 20 April yang lalu dilansir dari upi.com. Sekitar 280 orang menghadiri acara tersebut untuk memenangkan berlian 1.03 karat yang diletakkan di bawah gelas champagne. Setiap gelas diberi harga tertentu untuk disumbangkan ke acara amal tersebut.
Miriam Tucker ingin mencicipi sedikit minuman itu. Sambil menikmatinya, nenek ini tertawa-tawa sambil ngobrol dengan tamu undangan lainnya. "Saat kusadari aku menelannya, aku merasa itu adalah hal bodoh sekali," ujar sang nenek.
Setelah dia menyadari bahwa sepertinya dia menelan berlian tersebut, sang nenek pun memberitahukan kejadian ini pada panitia acara. Nenek ini pun dibawa ke dokter untuk menjalani pemeriksaan colonoscopy. Dalam pemeriksaan tersebut dokter menemukan sebuah batuan di dalam perutnya.
Saat dibawa ke ahli perhiasan, ternyata ditemukan fakta bahwa batuan yang ada dalam perut nenek tersebut adalah berlian asli. Namun syukurlah berlian yang tertelan itu tak menjadi masalah kesehatan bagi si nenek, begitupula bagi penyelenggara acara amal tersebut.
Well, ada-ada saja ya, Ladies. Sepertinya ada cara yang lebih aman daripada meletakkan berlian di dalam gelas yang membuat resiko tertelan seperti Nenek Tucker yang malang ini.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: