24/03/2017

Handri Lasut Sekcam Wanea Punya Kepedulian yang Tinggi


IDINDO.com - Pemimpin bukan saja hanya bicara tapi ada yang dibutuhkan adalah tindakan nyata, serta memiliki kepedulian terhadap warganya. Itulah yang dimiliki Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Wanea, Manado Handri Jouke Lasut. Disaat Manado dilanda bencana angin kencang dan banjir belum lama ini, ditengah kesibukan Lasut, dirinya masih menyempatkan diri membantu warga di wilayahnya yang terkena banjir.

Seperti diketahui di Kecamatan Wanea ada beberapa titik cukup parah, yang tergenang air.
Mantan Lurah Karombasan Selatan dengan segudang prestasi ini menjelaskan, pemimpin harus dekat dengan masyarakat dan punya rasa kepedulian yang tinggi.

"Saat Manado banjir sebagai pimpinan di Kecamatan Wanea saya harus turun lapangan membantu warga, itulah tugas saya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, saya saksikan bagaimana penderitaan warga yang terkena banjir, harta mereka hilang dan ludes, saya begitu empati terhadap mereka," kata Lasut.

Diakuinya, menjadi pemimpin tidaklah mudah tapi dia selalu mencoba melakukan yang terbaik. "Saya tidak pernah membedakan orang, apa saja yang saya bisa kerjakan maka saya akan melakukannya dengan senang hari dan tulus. Ini merupakan tanggung jawab sebagai pemerintah," ujar dia.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: