27/12/2016

Olly Dondokambey Sebut Kehadiran Presiden Jokowi Suatu Kebanggaan Warga Sulut


IDINDO.com - Sejak kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey terus menemani beliau disejumlah lokasi
di Sulut, Senin (26/12/2016) kemarin.
Hingga kegiatan penutupan perayaan natal nasional yang dilaksanakan di Wale Ne Tou, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (27/12/2016).
Olly Dondokambey dalam kesempatan tersebut menuturkan kehadiran Joko Widodo dalam perayaan natal nasional merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh warga Sulut.
Dia mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya, ibadah natal di Sulut dihadiri oleh presiden. Untuk itu dirinya berterima kasih kepada Pak Presiden Joko Widodo dan ibu beserta seluruh rombongan yang hadir bersama kami saat ini. Ini merupakan kebanggaan bagi kami warga Sulawesi Utara.
"Kunjungan Joko Widodo di Sulut juga memberi kado natal bagi seluruh warga yaitu dengan diresmikannya PLTP Lahendong dan meninjau pembangunan  bendungan Kuwil," terang politisi PDIP ini.
Disisi lain Olly menambahkan waktu 2014 lalu Sulut mengalami musibah yang besar. Hari ini presiden meresmikan PLTP Lahendong dan meninjau pembangunan bendungan Kuwil. 
"Semoga Sulut akan semakin kedepannya dengan adanya dua hal tersebut, juga membantu terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi para generasi muda,” tandasnya. 


SHARE THIS

Author:

0 komentar: