25/11/2016

Warga Indonesia di Oklahoma Support Ahok


IDINDO.com - Selain di Colorado, dukungan terhadap Ahok juga datang dari negara bagian Oklahoma Amerika Serikat (AS). Komunitas warga Indonesia yang menetap di negara bagian tersebut berharap agar sosok Ahok bisa kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sampai kini Ahok masih unggul dalam sejumlah survei. Kabar gembira dimana menurut Bareskrim kasus Ahok bisa saja dicabut. Kini pihak Polro telah menetapkan Buni Yani sebagai tersangka, karena dinilai telah melanggar sejumlah pasal dan salah satunya UU ITE No. 11 Tahun 2008.

Pastor Djems Saroinsong gembala IBC Oklahoma kepada IDINDO.com menuturkan mereka tetap mendoakan Ahok dan tetap mendukung langkah dia sebagai calon gubernur Jakarta.

"Saya menilai sosok Ahok adalah pemimpin yang bersih dan sudah menunjukan kinerjanya yang baik, kan kita bisa melihat hasil kerja Ahok bukan hanya bicara tapi dengan tindakan, dan dirasakan oleh warga ibukota," kata Saroinsong.

Dirinya menyebut Ahok cocok menahkodai ibukota Jakarta. Lanjut kata Saroinsong pemimpin di Jakarta harus berkarakter keras, disiplin dan bersih dan itu ada pada mantan Bupati Babel ini.

"Kami disini tetap mendoakan Ahok sebagai calon gubernur, biar Tuhan memberikan yang terbaik dan kekuatan padanya, apalagi menghadapi berbagai fitnah dan tudingan pencemaran agama beberapa waktu lalu atas dirinya," kata Saroinsong.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: