05/11/2016

Perang Artis Hollywood Panaskan Persaingan Trump - Clinton

IDINDO.com - Perang artis hollywood juga ikut memanaskan peta persaingan politik Amerika. Ada yang pro pada calon Partai Republik Donald Trump, namun ada pula yang kontra dengannya. Begitu pula dengan Hillary Clinton.

Ada statement dari sejumlah artis liberal pendukung Clinton yang mengancam akan meninggalkan Amerika Serikat jika Trump yang menjadi Presiden. 10 selebritas Hollywood yang sudah menyatakan akan pindah ke Kanada yakni; Keegan-Michael Key, Larry Flynt, Ne-Yo, Stephen King, Barbara Streisand, Lena Dunham, Bryan Cranston, Neve Campbel dan Raven Simone, ada pula penyanyi Katy Pery, Beyonce, Lady Gaga, Miley Cyrus juga sempat berkomentar akan meninggal Amerika jika Trump menjadi presiden.

Bukan saja para selebritas yang akan hengkang dari Amerika Serikat, Presiden Obama pun sudah menyatakan akan pindah ke Kanada atau Dubai jika Hillary kalah dalam Pilpres. Dia pun sudah membeli sebuah mansion di Dubai senilai 4,9 juta dollar.

Para bintang hollywood pwndukung Trump diantarannya: Danzel Washington, Steven Seagel, Rovert De Niro dan Tom Hanks yang awalnya suporter Clinton kini mendukung Trump, George Clooney, Charlie Sean, Tila Tequila, Clint Eastwood, Kirstie Alley, Donnie Walberg, Chuck Norris ada pula penyanyi Kid Fock, Ted Nugent, Loretta Lynn, Azealia Banks.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: