04/11/2016

Inilah Gaya Ahok Saat Didemo

  Ist

IDINDO.com - Paling sebagian orang saat ini sedang mempertanyakan keberadaan Ahok setelah Jumat (04/11/2016) dirinya  dia di demo oleh Front Pembela Islam (FPI) serta  LSM/Ormas islam lainnya.

Tuntutan pendemo tak lain adalah Ahok,mundur dalam pencalonan Pilkada DKI Jakarta dan pihak Polri terus mengusut kasusnya terkait penistaan agama.

Ternyata saat demo berlangsung Ahok lagi diskusi bersama tim kampanyenya seperti Ketua DPRD DKI Jakarta, Junarto Wijaya dan lainnya.

Ahok dan timnya hanya menyaksikan dari luar aksi demo,tersebut. Nampak mereka tak terpengaruh terhadap demo ini.

Sebelumnya santer kabar burung yang beredar bahwa Ahok akan mundur dalam pertarungan di Pilkada DKI Jakarta seperti dilansir dari Kontan.co.id, bahwa akan membatalkan niatnya untuk mencalonkan diri pada Pilkada tahun depan. Bahkan, kabar yang berhembus menyatakan bahwa Ahok akan ditunjuk sebagai duta besar oleh Presiden Joko Widodo.

Namun calon wakil Ahok, Djarot Saiful Hidajah membatah tudingan tersebut. Menurut Djarot, hingga saat ini tak ada niatan Ahok untuk mundur dari pencalonan. Walaupun begitu, dia mengaku tak akan mengusut siap penyebar kabar burung tersebut.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: