11/10/2016

Prabowo Sebut Boy Sadikin Sosok Pemberani dan Berjiwa Besar


IDINDO.com - Dimata Ketua Umum Partai Gerindra (Gerindra) Prabowo Subianto, Boy Sadikin sebagai sosok yang pemberani dan berjiwa besar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra ini dalam rapat Pleno ke-4 Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Selasa (11/10/2016)

Prabowo menyebut mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memang tidak salah anaknya Ali Sadikin.

Disatu sisi, Prabowo tidak menyebut pujianya terhadap Boy setelah bergabung dengan pasangan Anies-Sandiaga. Boy diketahui menjadi Ketua Tim Relawan Anies-Sandiaga.

Ternyata sosok ayah Boy adalah idola Prabowo. Ali Sadikin yang merupakan mantan Gubernur DKI. Prabowo juga mengetahui Ali Sadikin sebagai purnawirawan tentara.
Mantan Danjen Kopassus itu menyebut Ali Sadikin sebagai tentara yang mendapat pangkat jenderal bintang satu di usia muda. 

Tak lupa Prabowo menyampaikan ucapan selamat untuk Boy dan seluruh peserta rapat pleno untuk berjuang memenangkan pilkada.

"Saya ucapin selamat berjuang buat kalian, saya enggak mau kasih nasehat-nasehat. Kita punya jago-jago kita, mari berjuang untuk rakyat DKI," tandas Prabowo.

Editor : Merry Deshinta

SHARE THIS

Author:

0 komentar: