19/10/2016

Jokowi Berharap WNI di Perbatasan bangga Menjadi Bagian dari Indonesia


IDINDO.com - Bukan hanya meresmikan Bandara Miangas, Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan juga berkunjung ke sejumlah lokasi yakni Tugu Perbatasan di Kecamatan Khusus Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara Rabu (19/10/2016). 
Selain itu orang nomor satu RI ini juga langsung melihat secara dekat Pos TNI Angkatan Laut dan pesisir pantai yang menghubungkan Bandara  dan Pelabuhan Miangas.
Joko Widodo ikut melihat secara dekat berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Miangas, salah satunya sulit mendapat bahan bakar minyak (BBM).
Menurut mantan Walikota Solo ini, ada beberapa hal yang perlu mendapat perbaikan, misalnya BBM yang sering terlambat datang sudah gitu harganya sampai Rp 20.000-Rp. 30.000. Dia pun berjanji akan memerintahkan soal telekomunikasi. "Masalah lain, Puskesmas ada tapi dokternya tidak ada,” tutur Joko Widodo.
Sebagai Presiden, Joko Widodo punya harapan, warga negara Indonesia yang tinggal di perbatasan akan bangga karena menjadi bagian dari Indonesia.
“Saya ingin mereka bangga karena masuk dalam bagian NKRI. Kita ingin membantu dari perbatasan, tidak hanya di pulau Miangas tapi juga di daerah perbatasan lain,” ujar Presiden ketujuh ini.

Editor : Jerry Massie


SHARE THIS

Author:

0 komentar: