08/09/2016

Transfer Paul Pogba Bukan Soal Harga, Tapi Kebahagiaan

Paul Pogba. 
IDindo.com - Mino Raiola menilai transfer Paul Pogba bukan soal harganya, tapi bagaimana si pemain akhirnya menemukan kebahagiaan hakiki.

Mino Raiola, agen pemain terkemuka, menegaskan, banderol superstar Manchester United Paul Pogba bukanlah hal yang penting dalam sepakbola. Menurutnya, yang lebih penting lagi, kliennya itu bisa merasakan kebahagiaan ketika dia bertekad untuk memperkuat klub yang diinginkannya. Dalam hal ini United.

Sebagaimana diketahui, Pogba menyedot perhatian dunia sepanjang bursa transfer kemarin ketika dia menuntaskan kepulangan dari Juventus ke pangkuan The Red Devils dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai £89 juta.

"Hal terpenting adalah si pemain bahagia. Bagi saya, mahar transfer ini tidaklah penting," tukas Raiola.

"Pemain sepakbola pada level demikian, tidak diual. Tetapi pemain pada level ini, dibeli. Sebuah lukisan yang sangat indah tidak dijual, sang pemilik tidak akan pernah mau menjual itu, akan tetapi orang-orang membelinya."

"Pogba adalah pemain terbaik dunia dalam posisinya. Dia memiliki potensi untuk menjadi yang nomor satu secara keseluruhan."

"Akan tetapi, yang terpenting adalah si pemain pergi ke klub yang dia inginkan [United]," pungkas sang agen flamboyan itu. (gc)

SHARE THIS

0 komentar: