06/09/2016

Tiga Lolos, Dua Gugur Calon Sekprov Sulut

MediaSulut.com - Setelah melakukan Fit and proper test dan uji kepatutan akhirnya tiga nama lolos ketahapan selanjutnya. Ketiga calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) diantaranya; Edwin Silangen, Olvie Atteng, Janny Karouw. Ketiga nama inilah yang terpilih Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara. Sedangkan dua kandidat lainnya yaitu; Roy Mewoh dan Jhon Palandung tal bisa ketahap berikutnya.
Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut Dr Jemmy Kumendong melalui Kabag Humas Roy Saroinsong mengatakan tiga nama itu dihasilkan dari tes wawancara yang berlangsung Senin (6/9/2016).
Setelah melakukan tahapan seleksi kepada 5 orang calon sejak awal hingga tes wawancara beberapa hari lalu, 3 nama di umumkan Badan Kepegawaian Provinsi Sulut melalui situs resmi BKD Sulut, Selasa (6/9).
“Mereka yang lolos adalah Edwin Silangen, Olvie Ateng, Jenny Karouw. Tiga pejabat eselon II tersebut dinyatakan memenuhi syarat oleh Tim Pansel Sekprov Sulut, sementara John Palandung dan Roy Mewoh dinyatakan gugur oleh Pansel,” ujar Roy Saroinsong.
Lanjut kata Jemmy, BKD telah menyerahkan hasil kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, selanjutnya berkas 3 calon akan dikirim ke Presiden RI untuk dipertimbangkan dan dipilih siapa yang pantas menjadi Sekprov Sulut. 

SHARE THIS

Author:

0 komentar: