19/09/2016

The Beatles Obati Rasa Rindu Penggemar


IDINDO.com - Dua personel The Beatles, Sir Paul McCartney (74) dan Ringo Starr (76), menghadiri peluncuran film The Beatles: Eight Days A Week: The Touring Years, di London, Kamis (15/9/2016).

Hadir pula istri John Lennon (Yoko Ono) dan George Harrison (Olivia).

Film dokumenter yang disutradarai Ron Howard itu berisi kompilasi musik, wawancara, dan cerita 250 konser The Beatles dari 1963 sampai 1966.

"Ada cerita yang berbeda ketika John dan George tidak ada. Saya merindukan semua hadir secara nyata, begitu pula dengan Paul dan Ringo. Mereka berdua senang dengan proyek ini dan respons dari penggemar. Kalau ada sesuatu yang salah, siapa yang akan disalahkan penggemar? Bukan saya. Tapi, saya senang bisa menghubungkan mereka," ujar Ron kepada Bang Showbiz.

Peluncuran film juga dihadiri para selebritas dunia, seperti Madonna, Michael Keaton, Terry Gilliam, Michael Palin, Eric Clapton, Simon Pegg, dan Liam Gallagher.

Dan, tentu saja istri Ringo, Barbara Bach, serta pasangan Paul, Nancy Shevell.

Dalam wawancara dengan BBC Radio 6 Music, Paul dan Ringo mengenang kembali masa kejayaan mereka.

Salah satunya mengenai keputusan istirahat dari perjalanan tur.

"Saya tidak khawatir tak punya uang jika berhenti tur. Kami berusaha tetap hidup bersama, tapi sepertinya berlebihan. Lalu, kami putuskan, 'Oke, kita akan berhenti, sekarang apa yang akan kita lakukan?' Kemudian kami masuk ke studio dan tetap saja menghabiskan waktu bersama-sama," kata Paul.

Mereka pun terkenang aksi panggung yang selalu mendapat sambutan teriakan histeris para gadis.
"Benar-benar menakjubkan," ujar Paul.(whitsundaytimes.com/SIE)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: