07/09/2016

Target Ronald/Melati Juara Sunrise Indonesia Master 2016


IDINDO.com - Ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak dua Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Ini dipastikan usai kemenangannya atas pasangan Indonesia lain, Rian Swastedian/Syifa Fauziah. Ronald/Melati menang 21-12 dan 21-19.

Meski menang, Ronald/Melati mengaku masih belum bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.  “Hari ini mainnya masih belum enak. Penyesuaian lapangannya belum dapet banget. Tadi di lapangan juga belum ada rally. Kami belum ketemu permainannya,” kata Melati usai bertanding.

“Secara keseluruhan kami masih meraba-raba kondisi lapangan. Penyesuaian angin dan sebagainya. Tapi dari awal main kami harus langsung in,” ujar Ronald.

Di babak dua, Ronald/Melati akan menantang pasangan Tiongkok, Tan Qiang/Xu Ya. Tan/Qu sendiri sebelumnya mengalahkan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 15-21, 24-22 dan 21-18.

Ronald/Melati mengaku membidik podium utama di turnamen dengan hadiah 120 ribu Dollar AS tersebut. Mereka ingin memanfaatkan peluang dengan absennya sejumlah pemain unggulan.

“Pengennya bisa juara, karena unggulan-unggulan kan nggak ada. Tontowi/Liliyana, Jordan/Debby juga nggak main. Pemain di atas-atas kami juga nggak ada. Kebanyakan di sini pemainnya masih merata kemampuannya. Jadi sebisa mungkin dimaksimalin buat bisa menang,” ungkap Ronald.

Maju ke babak dua juga dipastikan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia. Mereka menang dua game langsung atas Fernando Kurniawan/Dian Fitriani, 21-14 dan 21-10.

SUMBER : Kompas.com


SHARE THIS

Author:

0 komentar: