28/09/2016

Rivo Senduk : Saya lebih Menjagokan Trump


IDINDO,com - Ratusan ribu warga Indonesia di Amerika ikut berperan menyukseskan pemilihan presiden di negara adi kuasa ini,

Kota-kota yang paling banyak dihuni warga negara Indonesia seperti; Chicago, Los Angeles, Philadelpia, New York, Washington Seattle, Denver, San Fransisco dan Houston.

   Ps. Yesaya Bangapadang bersama istri

Menurut data warga Indonesia di Chicago hampir 500 orang lebih seperti diungkapkan Ketua Diaspora Indonesia wilayah east cost Martino Tangkar kepada IDINDO.com beberapa waktu lalu.

Dari seluruh warga Indonesia ada yang sudah menjadi citizen Amerika namun adapula yang memegang green card.

Sejatinya, warga Indonesia yang sudah memilih pasti akan menentukan pilihannya, apalagi yang sudah menjadi warga Amerika.

Misalkan Pastor Yesaya Bangapadang gembala Gereja GPdI Four Square Denver warga Indonesia yang telah berganti kewarga-negaraannya menuturkan dirinya pasti akan memberikan suaranya kepada capres Amerika.

"Saya akan memilih presiden sesuai hati nurani dan untuk masa depan Amerika," kata pria asal Toraja Sulawesi Selatan ini.

Begitu pula Rivo Senduk warga Indonesia yang berdomisili di Denver mengungkapkan dirinya lebih menjagokan Donald Trump ketimbang Hillary Clinton,

"Saya menilai Trump lebih berpeluang dariada Hillary. Lihat saja polling di beberapa negara bagian dimana Trump mengungguli Hillary, apalagi kemenangan Trump terlihat saat debat Pilpres Senin kemarin. Saya suka dengan Jargonya "Make Amerika Great Again," kata Rivo.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: