07/09/2016

Pjanic Bisa Jadi Debut Juventus Lawan Sassuolo



IDINDO.com - Miralem Pjanic siap melakoni debut bersama Juventus saat melawan Sassuolo pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016).

Sejak didatangkan dari AS Roma dengan nilai 32 juta euro (sekitar Rp 469 miliar), Pjanic memang belum pernah membela Juventus. Dia absen dalam dua partai pertama liga lantaran cedera.

Pjanic membuktikan dirinya bugar dengan tampil penuh saat Bosnia Herzegovina menang 5-0 atas Estonia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa (6/9/2016). Bahkan, dia menyumbang dua assist.

Terkait kebugarannya, Pjanic menyatakan, "Saya mengalami sedikit masalah fisik pada dua pertandingan pertama. Kini, saya berada dalam kondisi baik."


Pulihnya Pjanic terasa tepat karena Juventus sudah dinanti jadwal padat. Mereka harus menjalani lima pertandingan pada sisa September.

Setelah Sassuolo, ada partai kontra Sevilla di Liga Champions, Rabu (14/9/2016), dan duel penting melawan Inter Milan di Serie A, Minggu (18/9/2016).

"Kami akan bermain setiap tiga hari. Namun, saya sudah siap," tutur Pjanic.

Tanpa Pjanic, Juventus mampu memenangi dua pertandingan pertama. Lini tengah tim berjulukan I Bianconeri diisi Mario Lemina, Sami Khedira, dan Kwadwo Asamoah.



Sumber: Mediaset Premium






SHARE THIS

Author:

0 komentar: