03/09/2016

Nenek 71 Tahun, Gaet Pria 17 Tahun



IDINDO.com - Cinta merupakan salah satu misteri yang tidak bisa kita tebak dengan mudah. Cinta bisa hadir pada siapa saja, dimana saja dan pada mereka dengan usia berapa saja. Bahkan, terkadang cinta juga tidak memandang usia seperti halnya cinta dua orang berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, dua orang tersebut adalah nenek berusia 71 tahun dengan seorang pemuda berusia 17 tahun.

Ya, nenek asal Amerika Serikat bernama Almeda Errell mengaku menemukan cinta sejatinya saat ia berusia 71 tahun. Tak tanggung-tanggung, pria yang dianggap sebagai cinta sejatinya tersebut adalah seorang pria yang masih berusia 17 tahun bernama Gary Hardwick. Nenek Amelda mengatakan, "Aku melihatnya duduk di sisi lain dalam gereja. Ia adalah seorang pemuda dengan senyum yang begitu menawan. Aku terus melihatnya hingga ia datang menghampiriku untuk menyampaikan rasa bela sungkawa. Saat itu kami tak banyak bercakap, tapi itu sudah cukup bagiku,"

Memang, nenek Alemda dan Gary pertama kali bertemu saat upacara pemakaman anak Amelda (Robert, 45 tahun). Sejak pertemuan itu, baik Amelda dan Gary ternyata sama-sama saling memikirkan satu sama lain. Tiga minggu setelah pertemuan itu, akhirnya Amelda dan Gary bertemu kembali dalam sebuah acara lain yakni acara ulang tahun keponakan Gary. Sejak acara inilah, Gary memberanikan diri untuk mengatakan pada Amelda bahwa ia menyukainya.

Gary mengatakan, "Dia (Amelda) sangat cantik dan menawan dengan mata berwarna biru berkilau. Ketika aku mengatakannya kepada Lisa (istri anak Amelda) bahwa aku menyukainya, Lisa mengatakan bahwa ternyata Amelda juga menyukaiku." Sementara itu, Amelda mengatakan, "Dia masih seperti yang aku ingat saat pertama bertemu. Senyumnya begitu menawan. Kami berdua terlalu gugup saat makan bersama. Ia bahkan sempat terjatuh dari kursinya karena gugup yang ia alami."

Setelah sama-sama tahu bahwa keduanya memiliki perasaan yang sama, Amelda dan Gary memutuskan untuk menikah. Gary telah menyiapkan banyak hal untuk melamar Amelda. Lamaran pun terjadi dan diterima. Setelah 6 hari dari hari lamaran, Gary rupanya telah mempersiapkan pernikahan mereka dan mengikat janji suci dengan Amelda di depan pendeta.

Pernikahan Amelda dan Gary pun terjadi pada bulan Oktober tahun 2015. Pernikahan itu hingga kini telah berjalan dengan bahagia serta romantis. Baik Amelda maupun Gary, keduanya saling mencintai dengan tulus, ikhlas dan mengesankan meski keduanya memiliki selisih usia yang tidak sedikit. Saat Amelda mengatakan bahwa ia terlalu tua buat Gary, pria yang kini berusia 18 tahun tersebut selalu mengatakan "usia hanyalah angka" dan ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Wah, hubungan yang sangat mengesankan, unik dan bikin kagum ya? Semoga, hubungan keduanya bahagia selalu dan mereka benar-benar merupakan pasangan sejati yang hanya terpisah oleh maut saja.

Sumber : Vemale.com





















SHARE THIS

Author:

0 komentar: