19/09/2016

Mourinho Lebih Buruk Ketimbang Van Gaal



IDINDO.com - Ternyata pelatih Manchaster United Van Gaal lebih baik performanya ketimbang mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Ditangan Gaal rekor klub yang berjuluk "Setan Merah" ini lebih mengkilap prestasinya dibanding Mourinho.
Pelatih asal Belanda tersebut tahun lalu berhasil membawa MU ke posisi tiga klasemen sementara Premier League pada pekan ke-5, tertinggal 5 poin dari Manchester City dengan raihan 10 angka.
Jauh dibanding Mourinho berada di peringkat tujuh memasuki pekan ke-5 Premier League 2016/17 dengan raihan 9 poin. MU masih kalah 6 angka dari pemimpin klasemen yang juga dikuasai Manchester City.
Soroton terhadap Mourinho kala tim yang diasuhnya mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.  Red Devil kalah dikandang atas Manchastet City 1-2 selanjutnya dibekuk Feynoord  0-1 di Europa League serta takluk dari Watford, 1-3 pada akhir pekan lalu.
Isu pemecatan Mourinho pun makin kencang. Jika pada awal musim Ladbrokes memberikan rasio 21-1, setelah tiga kekalahan beruntun rumah judi tersebut menaruh perbandingan 8-1 bahwa pelatih asal Portugal itu bakal menghadapi palu pemecatan pada musim ini.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: