28/09/2016

Mantan Polisi Kehutanan Cabuli 4 Bocah di Bunaken

    Ilustrasi

IDINDO.com — Kasus asusila kembal terjadi di Manado. JW alias John (56) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Bunaken tega melakukan tindakan cabul terhadap empat bocah masing-masing L (8), N (9), M (11) dan N (5). 

Aksi bejat laki-laki tersebut dilakukannya sejak Oktober 2015 lalu. Akibat perbuatannya itu, ia kini harus mendekam di prodeo.

Awalnya kasus ini terbongkar setelah ibu dari salah satu korban mempergoki anaknya dicabuli pelaku. dari situlah awal terbongkarnya aksi aksi bejat pelaku tersebut. 

Menurut pengakuan tersangka, awalnya ia mencabuli L, yang tak lain adalah anak dari pemilik rumah yang ditinggalinya. Ia menggagahi korban sebanyak lima kali, yakni di rumah dan di kebun. 

“Saya memasukkan alat vital saya ke kemaluannya (korban, red),” ungkapnya saat di ruang PPA Polda Sulut. Tak hanya L, selanjutnya perbuatan serupa ia lakukan kepada tiga anak tetangga. 

Mantan polisi kehutanan itu menuturkan dia mencium bibir hingga kemaluan ketiga korban. Usai melampiaskan libidonya, pria yang ditinggal istrinya itu mengancam setiap korbannya dengan pisau agar tidak buka mulut. 

“Mereka (empat korban, red) itu sangat dekat dengan saya,” akunya. Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulut, Kombes Pol, Pitra Ratulangi menjelaskan kasus ini masih akan dikembangkan. 

Pitra mengungkapkan kejadian tersebut berlangsung selama setahun, mungkin saja lebih, atau mungkin saja korban tidak hanya itu, kita masih melakukan penyelidikan. ‌

Selanjutnya kata Pitra, tersangka bakal membusuk di penjara karena terjerat kasus asusila terhadap korban di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Tersangka sudah kami tahan, dan dikenakan undang-undang 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan undang-undang KDRT,” tandasnya. 

SHARE THIS

Author:

0 komentar: