02/09/2016

Festival Konservasi Digelar di Mega Mal Manado

IDINDO.com - Festival konservasi digelar di Manado 2-3 Sepetember 2016 di Mega Mal Lt 1. Acara ini disponsori Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Universitas. Samratulangi (Unsrat), dan media partner lainnya.

 Sejumlah kegiatan yang digelar diantaranya; pameran foto, donor darah, attacks komunitas, panggung boneka, pemberian visit gratis, panggung boneka. Bukan hanya itu saja namun kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah group band.

Selain itu, ada juga fun climbing, atraksi maskot, bongkar booth dan semua peralatan. Disamping itu, ada juga diskusi publik. Masyarakat Sulut pun ikut menyambut gembira ajang ini.

Pasalnya, festival ini akan memberikan kontribusi positif. Para siswa-siswi pun tak ketinggalan menyaksikan acara ini. Sesuai jadwal acara ini akan ditutup Sabtu (03/9/2016) hari ini.

Fredy Massie salah satu pengunjung turut memberikan apresiasi dengan dilakukannya kegiatan festival konservasi ini. "Kita harus melindungi hewan-hewan langkah jangan sampai punah, jadi saya pikir kegiatan ini mengingatkan pada kita agar tetap merawat dan menjaga dewan tersebut," katanya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: