10/09/2016

Guardiola Puas Saat Manchester City Gilas MU



IDINDO.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan rasa puasnya dalam laga penuh gengsi Derby Manchester di stadion legendaris Old Trafford dengan membawa pulang kemenangan 2-1 atas tuan rumah, Sabtu (10/9).
"Kami senang dan saya kira penonton juga menikmatinya karena pertandinggan berlangsung terbuka sampai akhir," kata Guardiola.

"Babak pertama kami lebih baik, dan di babak kedua pertandingan berjalan sulit. Kami melakukan serangan balik namun tak bisa menuntaskan."
"Pada momen itu permainan kami tidak brilian di daerah serangan. Namun kami berada di salah satu stadion terbaik di dunia dan memenangi pertandingan."
Dalam laga tersebut, kiper Claudio Bravo melakukan beberapa kesalahan, salah satunya menghasilkan gol balasan Manchester United. Namun pelatih asal Spanyol itu menolak menyalahkan kipernya.

"Kami bermain bagus di babak pertama dan itu juga berkat Claudio. Saya mau para kiper untuk ikut menyerang bola," ujarnya.

"Memang ini bisa sangat berisiko. Jika (kiper) kehilangan bola maka mereka akan mencetak gol. Namun Anda tetap bisa mengendalikan permainan."
"Sampai hari terakhir saya di Inggris nanti, saya akan berusaha untuk menguasai bola sebanyak mungkin. Saya tahu tidak akan mungkin selama 90 menit, namun maaf saya tak mau bernegosiasi soal itu.




SHARE THIS

Author:

0 komentar: