18/09/2016

Fabregas Dibidik Klub Papan Atas Serie A Italia


IDINDO.com - Sejak kehadiran Antonio Conte pelatih Chelsea gelandang Cesc Fabregas mulai terkatung-katung. Pasalnya sejauh ini, Fabregas baru merumput selama 26 menit di ajang Premier League.
Mantan pelatih Italia ini lebih mempercayakan Oscar ketimbang Fabregas. Lantaran baginya Oscar mampu menyerang sekaligus bertahan dengan sama baiknya.
Dengan demikian Fabregas lebih sering dibangku cadangankan. Kendati jarang merumput di Chelsea namun Fabregas dibidik sejumlah klub papan atas Serie A. 
Klub papan atas seperti Juventus, AC Milan serta Inter Milan dikabarkan siap memboyong mantan pemain Barcelona itu ke Italia di bursa transfer tengah musim mendatang.
Conte memang telah menyatakan bahwa Fabregas masih menjadi bagian dari rencananya di Chelsea. Meski begitu Fabregas diyakini tidak ingin terlalu lama menghuni bangku cadangan. Apalagi peluangnya memperkuat Timnas Spanyol semakin menipis jika jarang dimainkan di Chelsea.
Dengan demikian semakin besar peluang Juventus, Inter Milan serta AC Milan memboyong Fabregas pada Januari 2017 mendatang.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: