20/09/2016

Diduga Lakukan Pemerasan, Dirnarkoba Bali Kombes F Diperiksa Paminal Mabes Polri

IDINDO.com -  Direktur Narkoba Bali Kombes F akhirnya harus berurusan dengan Propam lantaran diduga terlibat kasus pemerasan. Kini, Pengamanan Internal Polri (Paminal) Mabes Polri memeriksa Dir Narkoba Polda Bali Kombes F.
Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno membenarkan jika anak buahnya telah menindak F pada Senin (19/9) kemarin. Namun Dwi belum menceritakan kasus yang membelit F.
"Dia masih dalam proses pemeriksaan oleh Paminal," kata Dwi singkat saat dihubungi Selasa (10/9).
Polri memang tengah gencar menertibkan praktik menyimpang anggotanya dalam penanganan kasus narkoba. Sebelumnya Polri membentuk Tim Pencari Fakta (TPF) untuk membuktikan aliran dana Rp 90 miliar dalam urusan narkoba dari Freddy Budiman kepada pejabat Mabes Polri.
TPF ternyata tidak menemukan aliran dimaksud. Namun, bukan berarti seluruh polisi bersih dari urusan uang haram narkoba itu. TPF menemukan aliran dana dari bandar narkoba bernama Akiong kepada oknum Pamen Polri berinisial KPS sebesar Rp 668 juta.
Akiong alias Chandra Halim adalah gembong yang kelasnya diyakini lebih tinggi daripada Freddy. Akionglah yang sebenarnya menjadi penyandang dana Freddy selama ini. Dia kini juga sudah divonis mati namun belum dieksekusi.

Sumber : Beritasatu

SHARE THIS

Author:

0 komentar: