10/09/2016

Debut Awal yang Manis Ronaldo



IDINDO.com - Pemain bintang Real Madrid Christiano Ronaldo membawa tuanya menang telak 5-2 atas tamunya Osasuna dalam laga La Liga, Sabtu (10/9/2016). Dengan torehan 3 angka kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu, kini klub yang berjuluk Los Merengues memimpin klasemen sementara La Liga.

Ini adalah penampilan pertama Cristiano Ronaldo. Striker berusia 31 tahun ini baru usai dibekap cedera saat Portugal menang di final Piala Eropa atas Prancis.

Ronaldo pun dalam laga perdananya pada musim 2016/17 ini, Ronaldo langsung mencetak gol pembuka bagi timnya. Dia berhasil menjebol gawang Osasuna saat pertandingan baru berjalan enam menit. Setelah mendapat umpan dari Gareth Bale, mantan pemain Manchester United ini dengan cerdik memperdaya kiper lawan.  
Madrid baru bisa menambah gol pada menit ke-40 melalui aksi Danilo. Sesaat sebelum peluit tanda babak pertama berakhir, Sergio Ramos membawa tuan rumah memimpin. .

Selain Ronaldo, Pepe juga ikut menyumbang gol. Rekan setim Ronaldo di skuat Portugal ini menanduk umpan sepak pojok Toni Kroos yang melesak di gawang Osasuna.

Sedangkan Luka Modric menambah keunggulan timnya menjadi 5-0. Gelandang asal Kroasia melepaskan tembakan melengkung yang indah yang tak bisa diantisipasi kiper lawan.

Namun Madrid juga sempat kebobolan dua gol yang dicetak Oriol Riera pada menit ke-64 dan David Garcia pada menit ke-78. Tim tamu sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol lewat penalti. Namun eksekusi Roberto Torres berhasil dipatahkan kiper Kiko Casilla.

Sepuluh menit sebelum pertandingan usai, Osasuna harus bermain dengan 10 orang. Tano Bonnin disuir wasit lantaran mendapat kartu kuning kedua. Madrid sempat memasukkan Karim Benzema menggantikan Ronaldo pada menit ke-66. Dia sempat mendapat beberapa peluang namun gagal mencetak gol.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: