16/09/2016

Cetak Gol, Ronaldo Hanya Angkat Kedua Tangannya

IDINDO.com - Bintang klub Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo tak merayakan gol yang dicetaknya saat berhadapan dengan Sporting Lisbon di Liga Champions, Rabu (14/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. 
Ronado saat mencetak gol hanya mengangkat kedua tangan saat yang menyamakan kedudukan.
Hanya senyum yang terlempar dari raut wajahnya dan tak ikut merayakan gol kedua timnya yang dilesakkan Alvaro Morata. Padahal itulah yang yang mengantar tuan rumah meraih kemenangan 2-1 setelah hampir sepanjang babak kedua tertinggal.
Pemain bintang Portugal 31 tahun ini pun mengungkapkan alasannya tak merayakan gol ke gawang tim asuhan Jorge Jesus itu. "Ini pertandingan melawan tim tempat saya tumbuh," kata Ronaldo.
"Klub ini selalu memiliki tempat di hati saya dan saya harus respek kepada mereka," ujarnya lagi. "Oleh karena itulah saya tak merayakan gol," katanya lagi.
Sporting memang sangat berarti dalam perjalanan karier gemilang Ronaldo. Klub inilah yang membuatnya dilihat oleh Manchester United sehingga klub raksasa Inggris itu merekrutnya.
Lantas apa katanya soal permainan tim nya secara keseluruhan dalam laga ini? "Kami bermain biasa saja pada babak pertama namun ini sepakbola dan ini Real Madrid dan kebangkitan menjadi bagian dari stadion mistis ini," paparnya lagi.
"Pertandingan ini menjadi salah satu bukti bahwa kami tak boleh memulai pertandingan dengan buruk karena bisa membuat tim terpuruk dan kami tak menginginkan hal itu terjadi. Kami ingin bertengger di puncak klasemen grup dan juara," ujarnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: