28/09/2016

Barcelona Putus Tren Positif atas Moenchengladbach


IDINDO.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, puas dengan kemenangan timnya atas Borussia Moenchengladbach sekaligus memutus tren positif lawan di Borussia Park.

Barcelona menang 2-1 atas Moenhengladbach pada pertandingan Grup C Liga Champions, Rabu (28/9/2016). Hasil ini menghentikan rekor 11 kemenangan beruntun Die Fohlen - julukan Moenchengladbach - di kandang sendiri.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lantaran gol Thorgen Hazard (34'), Barcelona bangkit pada babak kedua. Gol Arda Turan (65') dan Gerard Pique (73') membuat Barcelona meraih poin sempurna dari dua laga awal fase grup.

"Kami mendominasi babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang," tutur Enrique selepas pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Sayangnya, kami tidak membuat banyak peluang pada babak kedua. Akan tetapi, secara keseluruhan, ini adalah kemenangan yang layak kami dapatkan," ucap mantan pelatih AS Roma itu.

Enrique juga memberikan acungan jempol terhadap anak-anak asuhnya yang sudah bekerja keras.

"Mengingat lawan adalah tim yang memenangi 11 laga kandang terakhir dan memberikan tekanan kepada tim tamu, pemain-pemain kami telah tampil sangat bagus," kata Enrique.

Kemenangan atas Moenchengladbach membuat Barcelona mantap di puncak klasemen Grup C dengan perolehan poin sempurna (6). Mereka unggul dua angka atas Manchester City yang bermain imbang 3-3 di rumah Celtic.

Tim yang akan menjadi lawan Barcelona selanjutnya adalah Manchester City. Laga reuni dengan Pep Guardiola - pelatih City - ini berlangsung di Camp Nou pada 19 Oktober mendatang. 

Sumber : juara

SHARE THIS

Author:

0 komentar: