16/09/2016

Apple memperingatkan tidak akan ada iPhone 7 Plus

IDindo.com - IPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi mulai dijual sebagai jam berdetak lebih sampai Jumat pagi di zona waktu di seluruh dunia. Saat besar pertama jatuh ke Australia, dengan Sydney George St. Apple Store yang kehormatan "pembeli pertama" lokasi untuk cakupan seluruh dunia (meskipun banyak toko-toko lain yang terbuka pada saat yang sama di sepanjang Pantai Timur Australia).
Peluncuran iPhone telah menjadi tontonan tahunan, menggambar di fanboys dan giat individu yang berbaris di depan toko - kadang-kadang selama berminggu-minggu - untuk menangkap terbaru Apple dan besar. Beberapa yang ada untuk berjemur di kemuliaan yang pertama, sementara yang lain hanya ingin perhatian. Tahun ini, Apple menambahkan kerut sedikit: Ini mengeluarkan peringatan pada hari Rabu bahwa banyak dari iPhone yang dialokasikan untuk memajukan perintah, dan bahwa iPhone 7 Plus dan jet hitam iPhone 7 akan tersedia untuk membeli di tempat. Pergeseran dalam penekanan terhadap pemesanan dan pengiriman telah lama menjadi bagian dari upaya Apple untuk membawa untuk garis sering pikiran-bogglingly panjang yang terbentuk pada hari peluncuran.

Analis Piper Jaffray Gene Munster mengatakan garis yang lebih pendek tahun ini - sekitar 23 persen lebih pendek di toko-toko yang ia kunjungi , rata-rata - karena lebih banyak orang memesan secara online dan " baris tahun ini tampaknya memiliki sedikit atau tidak ada perwakilan dari reseller luar negeri bahwa kita memiliki melihat di masa lalu . " IPhone 7 tersedia di lebih banyak negara pada hari pertama peluncuran dari sebelumnya , yang berarti reseller dari Cina dan daerah lain tidak perlu membeli perangkat di AS . Dan , Apple telah menjual keluar dari beberapa iPhone baru flashiest . Penekanan pesanan online berarti beberapa fans yang berbaris baik di depan peringatan Apple meninggalkan tangan kosong atau dengan pilihan kedua mereka .

Marcus Barsoum , 16 , berada di depan garis di Sydney , di tempat dengan seorang teman sejak Rabu . Dia tidak senang dengan berita itu. " Saya selesai ujian saya jadi saya tidak punya sekolah untuk beberapa minggu ke depan , " kata Barsoum . " Kami berharap untuk 7 Plus di jet hitam, sehingga kami merasa hancur pada saat itu [ kami mendengar itu tidak tersedia ] tapi aku pribadi senang memiliki 7 matte hitam . " Barsoum berada di dekat garis depan pada tahun 2015 dan saat itu membeli 6S emas mawar karena " itulah salah satu yang menunjukkan itu adalah model baru . " Sedangkan garis di Sydney adalah tempat di dekat asalkan untuk meluncurkan masa lalu , masih membentang setengah blok dari toko .

Peluncuran London basah

Kemudian di hari di London , pintu ke Apple Store berayun terbuka di sinkronisitas yang sempurna dengan akhir musim panas. Badai pasca - gelombang panas melepaskan torrents hujan di garis kecil pelanggan berkerumun di lengkungan Covent Garden.

Penulis: Nando Sandala

SHARE THIS

0 komentar: