21/09/2016

AM Fatwa Berang, Fahri Sebut KPK dan Jokowi Sinting


IDINDO.com - Sikap terpuji kembali dilontarkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah saat berbicara dalam  program acara "Indonesia Lawyer Club" yang dipandu Karni Ilyas. Dalam program ini dibahas terkait kasus operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Ketua DPD Irman Gusman.

Pimpinan Dewan Kehormatan DPD AM Fatwa sempat berang dan marah besar kepada Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Hal yang membuat AM Fatwa geram atas celotehan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah yang mengatakan KPK dan Jokowi sinting. Bukan itu saja, dia hampir melempar mic pada Fahri karena disulut emosinya atas pernyataan Fahri.

Wakil Ketua DPR yang terkenal dengan sikap kontroversinya itu juga sempat protes soal pemecatan Irman Gusman karena menurutnya tidak benar apabila jadi tersangka langsung diberhentikan karena dianggap melanggar UU MD3.

"Saudara ini kan orang dari luar DPD, kenapa saudara melakukan intervensi, saudara ini sembarangan ,saya menasehati saudara supaya saudara ini mulutmu harimaumu , saudara sembarangan bilang jokowi sinting, tadi kpk juga dibilang sinting, coba kalau berani saudara bilang kepada saya sinting , saya lempar  ini mic " Tantang AM Fatwa kepada Fahri Hamzah.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: