28/08/2016

Lilyana Natsir Pulang Kampung Halaman di Manado

IDINDO.com - Peraih medali emas olimpiade 2016 Lilyana Natsir asal Manado Senin (29/8/2016) pulang kampung halaman. Lilyana adalah peraih satu-satunya emas bagi Indonesia yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Difinal keduanya menaklukan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14 dan 21-12.

Rencana Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Mecky Onibala akan menyambut kedatangan bintang bulutangkis asal Sulut ini. Dijadwalkan Lilyana Natair akan diarak keliling Manado dan akan dijamu khusus Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandow.

Menurut Onibala persiapan sudah dilakukan jauh sebelumnya mulai dari mobil sampai lalu lintas yang akan dilalui rombongan.

Sementara sang ayah Beno Natsir mengatakan telah menerima telepon dari anaknya tentang kedatangannya di Manado.Seperti dikutip tribun manado, Benno yang kala itu sedang berada di kediamannya Korona Motor Lingkungan II Teling Atas Kecamatan Wanea pun menjawab teleponnya.

Dalam percakapannya Lilyana yang akrab disapa Butet ini meminta ayahnya supaya mengajak seluruh keponakan dan saudaranya berada di Sulut dan berkumpul dan akan diberikan ole-ole.

Lilyana tiba siang ini dengan menumpang peswat batik air.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: