26/08/2016

Isak Tangis Keluarga Iringi Kepergian Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga

Isak Tangis Liputi Upacara Tutup Peti Eddy Silitonga: Selamat Jalan, ya Pak
JAKARTA, INDOID.com -  Penyanyi kondang tanah air yang sempat hits dengan sejumlah lagu diantaranya, Biarlah dan Mama yakni Eddy Silitonga pergi dengan meninggalkan sejumlah kenangan. Pria asal Batak, Sumatera Utara (Sumut) ini dikenal lewat suara merdunya. Isak tangis keluarga pun tak terbendung saat  penutupan peti bagi jenazah penyanyi lawas Eddy Silitonga tengah berlangsung di Rumah Duka Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Penggemar beratnya pun merasakan kepedihan atas kepergian penyanyi legendaris tersebut. saudara serta kerabat Eddy tampak tampak hadir dalam upacara memberikan penghormatan terakhir kepada penyanyi legendaris tersebut.


Upacara yang berlangsung sejak pukul 8.00 WIB tersebut pun diselimuti suasana haru dan penuh duka. Pada bagian penyampaian kenangan, suasana lantas mengharu-biru. Isak tangis pun keras terdengar.


"Selamat jalan, ya, Pak. Semoga Bapak selalu melihat aku dari surga," ujar Marco, satu di antara keempat anaknya diselingi tangisan pilu.


Satu per satu, para sanak saudara menyampaikan curahan perasaannya akan Eddy.


Eddy mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 65 tahun pada Kamis (25/8/2016) dini hari itu seperti dilansir tribunnews.com.


RencanaNya, siang hari ini jenazah Eddy akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: