29/08/2016

Ahok Dapat Sambutan Meriah Partai Golkar


IDINDO.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disambut meriah saat menghadiri Launching Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) dan Kegiatan Pemasyarakatan Kewirausahaan yang diselenggarakan DPP Partai Golkar, di Hotel Kartika Chandra, Selasa (30/8/2016) pagi.

Para tamu undangan yang memadati lokasi acara tampak mengarahkan handphonenya ketika melihat Ahok berjalan bersama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Hidup Ahok.. Hidup Ahok..," seru kader Golkar serta pengusaha UKM yang menghadiri acara tersebut.

Selain Basuki, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Wakil Ketua MPR Mahyudin, serta Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Ahok juga mendapat tepuk tangan paling meriah ketika pembawa acara menyebut satu persatu pejabat yang hadir. Ketua Bidang Koperasi, Wirausaha, dan UKM DPP Partai Golkar H.M. Idris Laena pun sengaja menyapa Ahok paling terakhir dibanding pejabat lainnya.

"Mohon beridiri, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, saya sengaja tempatkan beliau terakhir. Karena Alhamdulillah Pak Ahok juga telah resmi diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Siap memenangkan Pak Ahok?" tanya Idris kepada para tamu undangan.

"Siappp!" seru tamu undangan.

Dalam sambutannya, Idris mengatakan pelaksanaan gerakan kewirausahaan nasional ini merupakan implementasi program yang dicanangkan pemerintah melalui Menteri Koperasi dan UKM.

"Sinergi ini membuktikan kesungguhan Partai Golkar untuk menyukseskan program pemerintah," kata Idris.

Sumber : kompas.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: